Sunday 21 April 2013

Cara Mudah Melewati Adf.ly Untuk Pengguna Opera Mini

gratis-dollar-adfly.gif Sebelumnya admin mau minta maaf kepada pengunjung setia blog ini, karna semua postingan di blog ini harus admin bersihkan itu karna beberapa alasan yang admin buat sendiri. Nah pada postingan pertama saya di blog ini saya akan share tutorial Cara Mudah Melewati Adf.ly Untuk Pengguna Opera Mini

Pasti kalian semua sudah pada tahu dengan trik ini. Karna sebelumnya saya juga sudah pernah share postingan ini.

Untuk anda yang belum tahu triknya silahkan simak ulasan berikut:


Disini kita akan memanfaatkan "Speed Dial" pada Opera Mini agar bisa lebih mudah dari pada harus repot copy paste javascript alert.
1.) Buka Operamini
2.) Ke Speed dial
3.) Pilih Manage lalu klik add
4.) Masukan Javascript pada address "tempat memasukan Url/alamat, Copy Javascript di bawah.

5.) Terakhir klik "add"
Untuk Pintasan shortcut terserah buatlah sesuka anda, kalau saya pilih pintasan "* dan 3" seperti contoh yang saya buat. Kalau ingin lebih jelas silahkan simak gambar di bawah ini.

Gambar 1
rd-54.jpg

Gambar 2
rd-53.jpg

Gambar 3
rd-55.jpg

Gambar 4
rd-56.jpg

Gambar 5
rd-57.jpg


Anda juga dapat membuat trik seperti di atas dengan cara "Save Page" atau "Bookmark" Javascript

Demikian Postingan kali ini.
Mudah mudahan postingan diatas bermanfaa

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment