Saturday 30 March 2013

Cara Menggunakan MMC 2GB Pada N-GAGE QD


Yg mau pake MMC 2GB di QD ni ane kasih triknyaInstall dulu FixQd & SpeedUp di memory telpon.
MMC harus di penuhin lebih dari 1 GB.
Nah baru deh coba di QD.
Ane udah cnba dan berhasil.
Catatan : Gunakan MMC+ ato MMC yg bermerek seperti Transce*d, So*y, ato yg agak mahal. Kalo beli yg abal" ane gak bisa jamin.
Usahakan Firmware udah yg versi paling baru ini berpengaruh lho kalo menurut ane.
(Trik ini sukses di QD ane tp buat yg pake Classic ane gak tahu. Banyak yg bilang di Classic bisa tapi gak bisa buat muter Mp3 soalnya Mp3 playernya cuma bisa baca di Memory 512 saja)




gw udah pake VGEN ori (yg lifetime) ada logo hologram Vgen.. 2Gb..gw pasang di qd.. cara waktu pertama kali beli :
- format lgs dr qd(hasilnya pasti jadi corrupted)
- trs cabut
- masukkan ke card reader
- format dari pc
- trs remove
- colok ke qd
- format dr qd(dijamin sukses alias qd nya udah mampu memformat sendiri capacity 2Gb) << selama proses format dari qd gunakan sim card yg udah hangus alias ga ada traffic telp or sms..karena kl ditengah2 format ada telp masuk ato sms masuk..maka akan rusak memorynya.. - proses format mmc dari qd 1,5jam - abis itu install fix qd - trs jgn banyak aplikasi yg di setting running aplication @startup...(alias ikut memberatkan proses booting) - jgn banyak aplikasi yg sifatnya real time..seperti antivirus...dia kerja terus... - free space harus 30% - kl batre udah agak low...jgn dipaksain buat running game..karena power yg di supplay udah gw sebesar sewaktu daya masih bagus - kl udah selesai masuk2in data via card reader ke mmc jgn lupa di DEFRAGMENT

No comments:

Post a Comment